logo mahkamah agung website ramah difable

akhlak
372 PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI PEMERINTAN DENGAN PERJANJIAN KERJA PPPK JABATAN ARSIPARIS PADA PENGADILAN NEGERI LAMONGAN

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Arsiparis pada Pengadilan Negeri Lamongan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Arsiparis

pada Pengadilan Negeri Lamongan

Pada hari Jumat, tanggal 1 September 2023 bertempat di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Lamongan telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Sdr. Ahmad Maghfur Isnaen Sisyanto, A.Md sebagai Arsiparis Pelaksana Terampil Pengadilan Negeri Lamongan.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan pembacaan Petikan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, kemudian dilaksanakan pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta penandatanganan Pakta Integritas.
Ketua Pengadilan Negeri Lamongan Bapak Dr. Maskur Hidayat, S.H., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang telah diambil sumpah. Beliau meminta semoga dalam bertugas bisa lebih bersikap profesional, amanah dan memberikan yang terbaik untuk Pengadilan Negeri Lamongan.
Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh rohaniawan dan diakhiri dengan penyampaian ucapan selamat.