logo mahkamah agung website ramah difable

w3c










-->

Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulan Mei 2023 Pengadilan Negeri Lamongan

Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulan Mei 2023 Pengadilan Negeri Lamongan

Pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2023 Pengadilan Negeri Lamongan mengadakan Rapat Bulanan / Monitoring dan Evaluasi bulan April 2023 yang dilaksanakan di ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Lamongan. Monev / Rapat Bulanan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Lamongan Bapak Dr. Maskur Hidayat, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Lamongan.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lamongan yang mengingatkan kembali mengenai Perma Nomor 7, 8 dan 9 tahun 2016.
Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai kedisiplinan, kebersihan lingkungan kantor, persiapan pemenuhan ceklist APM dan ZI, penyelesaian perkara di Pengadilan Negeri Lamongan dan hal penting lainnya. Kemudian acara dilanjutkan Laporan Monitoring, Evaluasi serta Tindak Lanjut dari bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.


PTSP on Video Call

TypographyLayanan VC (Video call) Ptsp digunakan untuk para pencari keadilan atau masyarakat yang ingin meminta informasi sesuai dengan bagian petugas masing-masing. layanan ini dapat diakses pada jam kerja setiap hari senin - jum'at pukul 08.00 - 16.00 wib.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Lamongan dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


<

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Melayani Empati Giat Inovatif Legitimate Akuntabel Nyata